Sukses

Tiba di Solo, Jokowi akan Hadiri Haul dan Khataman di Ponpes An Najah

Jokowi dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah sekitar pukul 16.30 WIB, menggunakan pesawat kepresidenan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai meninjau kesiapan venue Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali melanjutkan kunjungan kerjanya di Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (14/7/2018).

Jokowi dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah sekitar pukul 16.30 WIB, menggunakan pesawat kepresidenan.

Saat tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut pejabat daerah Jawa Tengah, di antaranya Gubernur Ganjar Pranowo, Kapolda Irjen Condro Kirono, dan Pangdam Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto.

Jokowi terlihat mengenakan kaus Asian Games berwarna putih, celana jeans gelap, dan sepatu kets berwarna merah. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu didampingi sejumlah menteri, antara lain Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan politikus PDI Perjuangan Aria Bima.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jokowi dijadwalkan menghadiri Haul dan Khataman Alquran di Pondok Pesantren An Najah Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen pada Sabtu malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Minggu

Presiden Jokowi kemudian melanjutkan kegiatan pada Minggu 15 Juli 2018, yaitu meresmikan tol Solo-Sragen di Ngemplak, Boyolali.

Jokowi juga dijadwalkan menghadiri groundbreaking pembangunan gedung pondok pesantren Majelis Tafsir Alquran (MTA) dan peresmian pondok puteri di Kecamatan Mojogebang Kabupaten Karanganyar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi