Sukses

Tinggalkan Palembang, Jokowi Lanjutkan Perjalanan ke Jawa Tengah

Pada Sabtu malam (14/7/2018) Presiden Jokowi diagendakan mengunjungi Pondok Pesantren An-Najah Gondang di Sragen.

Liputan6.com, Palembang - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninggalkan Kota Palembang, Sumatera Selatan menuju Provinsi Jawa Tengah.

Bersama Ibu Negara Iriana, Jokowi berangkat ke Jawa Tengah menumpang pesawat kepresidenan Indonesia-1 pada Sabtu sekitar pukul 15.00 WIB.

Presiden akan melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.

Menurut Deputi Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin, pada Sabtu malam (14/7/2018) Presiden Jokowi diagendakan mengunjungi Pondok Pesantren An-Najah Gondang, Gondangtani, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen. Demikian dilansir dari Antara.

Di pesantren itu, Jokowi akan menghadiri acara Haflah Khataman Alquran dan Haul Al-Maghfurlah K.H. Ahmad Jisam Abdul Manan. Presiden rencananya bermalam di Kota Solo untuk melanjutkan agenda kerja pada Minggu 15 Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunker di Sumsel

Jokowi telah menuntaskan kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Sumatera Selatan. Sejumlah agenda yang telah dilakukan oleh Presiden antara lain menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat, meninjau uji coba kereta ringan Light Rail Transit (LRT) serta meninjau sejumlah arena olahraga di Jakabaring Sport City.

Jokowi pun menjelaskan persiapan sarana olahraga dan fasilitas penunjang untuk Asian Games telah mencapai 99 persen.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi