Sukses

Tak Ingin Ditilang, Pria Ini Tabrak Polwan Lalu Menangis Minta Maaf

Dalam video tersebut, pemuda itu memegang kedua tangan Martha sembari menangis dan memohon agar tidak dibawa ke Polda Metro.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video viral di akun Instagram @jakarta_terkini, memperlihatkan seorang pengendara motor bernama Nasrullah yang menangis dan meminta maaf kepada seorang polwan yang sedang razia di Jakarta Barat, Iptu Martha.

Permintaaan maaf itu disampaikan Nasrullah karena telah melanggar lalu lintas dan juga menabrak Martha.

Dalam video tersebut, pemuda itu memegangi kedua tangan Martha sembari menangis dan memohon agar tidak dibawa ke Polda Metro. Martha sendiri merupakan istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna.

"Saya minta maaf," ujar Nasrullah. "Saya janji enggak mau nabrak lagi Bu Martha dan tim lainnya. Kalau saya melakukan lagi, saya siap dipenjara," kata Nasrullah.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menanggapi hal tersebut. Menurut Yusuf, kejadian itu terjadi di Flyover Pesing, Jakarta Barat, saat petugas melakukan razia.

"Pas dia lagi nertibkan sepeda motor yang lewat ke jalan itu. Malah dia nyerobot, sudah dihentikan baik-baik, malah nabrak. Nabrak untungnya pinter, dia lompat. Ditarik tangannya. Enggak ada yang luka. Malah anggota yang luka," kata Yusuf.

Yusuf juga membenarkan bahwa Polwan bernama Martha itu merupakan istri dari Pradi Supriatna. Martha menjabat sebagai danton di Ditlantas Polda Metro. "Iya anggota saya (Martha)," pungkas Yusuf.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.