Sukses

Pengemudi Ojek Online Tersambar Kereta di Perlintasan Sebidang Tanpa Palang

Pengemudi ojek online tersebut hendak melewati perlintasan kereta api yang tidak dilengkapi dengan palang pintu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi ojek online meninggal tersambar kereta rel listrik, Jumat (13/7/2018). Korban bernama Salkan (50) diduga kurang konsentrasi sewaktu melewati perlintasan sebidang yang tidak dilengkapi palang.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Barat Ipda Suyudi menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 06.45 WIB di Jalan Kalianyar Ujung, Jakbar.

Saat itu, korban yang mengendarai motor hendak melewati perlintasan kereta api yang tidak dilengkapi dengan palang pintu. Tiba-tiba saat bersamaan juga ada kereta melaju.

"Korban dari arah Utara ke Selatan ketika melewati perlintasan, mungkin tidak hati-hati atau tengok kanan-kiri, sehingga tertabrak kereta api listrik yang melaju dari arah Timur ke Barat," ungkap dia saat dihubungi, Jumat (13/7/2018).

Suyudi menjelaskan, kendaraan yang dikendarai korban pun ringsek. Salkan pun mengembuskan napas terakhir di lokasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Parah

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Barat Ipda Suyudi mengatakan, korban meninggal dunia karena luka parah di bagian kepala. Saat ini, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.