Sukses

Rumah Terbakar di Kulonprogo, Pemilik Meninggal Dunia

Sebuah rumah semi permanen di Kulonprogo, DIY, terbakar. Sang pemilik rumah yang diketahui sedang dalam kondisi tidak sehat, meninggal dunia dekat bak air.

Fokus, Kulonprogo - Sebuah rumah semi permanen di Temon, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis, 12 Juli 2018, ludes dilalap api. Kurang dari dua jam, rumah milik Harjo Wiyono, warga Dusun Kalibayam, Kulonprogo, Yogyakarta itu ludes dilalap api. Warga yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya tampaknya tak sebanding dengan besarnya api yang membakar rumah ini.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (13/7/2018), yang lebih menyedihkan lagi, saat petugas pemadam kebakaran sedang melakukan proses pemadaman, mereka menemukan sang pemilik rumah tergeletak tak bernyawa di dalam reruntuhan rumahnya yang sudah rata dengan tanah.

Tangisan duka keluarganya tak terbentung mengetahui Harjo tidak selamat dalam musibah tersebut. Korban ditemukan tak jauh dari jamban besar atau bak air. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Wates untuk dilakukan visum. Sejauh ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. (Galuh Garmabrata)