Sukses

Usai Pertemuan dengan SBY, Ketum Golkar Tetap Optimis Dukung Jokowi

Partai Golkar tetap berkomitmen pada putusan organisasi sebagai partai pendukung pemerintah tanpa syarat.

Fokus, Banten - Partai Golkar memastikan tidak akan ada koalisi baru, pascapertemuan dengan Ketua Umum Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beberapa hari lalu.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (12/7/2018), ditemui di sela-sela kunjungan ke Pesantren Al Fachriyah, di Larangan Selatan, Kota Tangerang, Banten Airlangga Hartarto menegaskan kesetiaannya pada koalisi pendukung Presiden Joko Widodo.

Pertemuannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono, hanyalah pertemuan antarpartai politik sebatas silaturahmi. Apalagi Partai Golkar merupakan partai pendukung SBY,  selama menjabat sebagai presiden dua periode.

Terkait pilihan cawapres pendamping Presiden Joko Widodo pada gelaran Pilpres 2019 mendatang,  Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi.

"Kita sudah menunjukkan kerja-kerja pada Bapak Presiden. Di awal itu kita tidak sama sekali membicarakan bagi-baginya, jadi tentunya kita sesuai dengan komitmen awal, yang sudah kita putuskan dalam tatanan orginasasi baik itu melalui Rapimnas maupun Munas sehingga tentu kita serahkan sepenuhnya kepada Pak Presiden," ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto