Sukses

HUT Bhayangkara, Jokowi Beri Bintang Penghargaan pada 4 Anggota Polri

Presiden Jokowi memberi penghargaan Bintang Bhayangkara Nararia kepada empat anggota Polri yang dinilai berjasa di peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi, pagi tadi menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-72, di Istora Senayan Jakarta.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (11/7/2018), Jokowi menyampaikan penghargaan tertinggi kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di wilayah perbatasan dan pedalaman.

Peringatan Hut Bhayangkara juga dihadiri Wakil Presiden Yusuf Kalla, para pimpinan lembaga tinggi negara dan TNI, serta sejumlah menteri Kabinet Kerja. Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga tampak mendampingi Presiden Jokowi.

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaaan setinggi-tingginya terhadap anggota di yang bertugas di perbatasan dan perdalaman, serta di luar negeri," kata Jokowi.

Jokowi juga memberi penghargaan Bintang Bhayangkara Nararia kepada empat anggota Polri yang dinilai berjasa dalam menjalankan tugasnya.

Ke depan, Presiden minta jajaran Polri terus meningkatkan kinerja, melakukan perbaikan dalam penegakan hukum, menjauhi korupsi, sehingga tingkat kepercayaan publik semakin tinggi. (Karlina Sintia Dewi)