Sukses

Polisi Belum Pastikan Sopir Truk Tewas Diduga Akibat Peluru Nyasar

Menurut Stefanus Tamuntuan, lokasi yang dilalui korban merupakan lokasi terbuka dan sedang ada pengerjaan proyek.

Liputan6.com, Jakarta Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan bahwa polisi belum memastikan tentang kebenaran peluru nyasar yang menimpa sopir truk di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Diduga ada benda seperti logam. Nah, kita belum tau itu benda apa. Soalnya bentuknya juga baru dari hasil pemeriksaan karena bersarang di dalam kepala," Kata AKBP Stefanus Tamuntuan, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Menurut Stefanus Tamuntuan, lokasi yang dilalui korban merupakan lokasi terbuka dan sedang ada pengerjaan proyek. Sehingga, ada kemungkinan korban terkena serpihan besi dari proyek tersebut.

"Kan tidak menutup kemungkinan juga serpihan dari besi atau benda apa kan belum tau, maka itu sedang kita telusuri dulu," ujar Dia.

Saat ini, korban berada di kamar jenazah RS. Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Korban akan diautopsi untuk memastikan benda logam tersebut, biar kita tau," Stefanus menandaskan. (Liputan6.com/Jihan Khalda Fairuz)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.