Sukses

Janji Penjambret Cempaka Putih kepada Keluarga Korban

Pelaku jambret di Cempaka Putih mengakui perbuatannya kepada polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Penjambret yang tewaskan penumpang ojek online Warsilah (37), Sandi Haryanto (27), menyesali perbuatannya. Dia bertekad akan memperbaiki diri.

Ia berjanji akan menemui keluarga korban bila sudah menghirup udara bebas. "Saya mau minta maaf. Saya minta maaf sebesar-sebesarnya atas perbuatan saya. Saya menyesal dan mengakui salah," ucap dia.

Korban Warsilah meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Ia terjatuh saat mempertahankan tasnya saat dijambret Sandi dan rekan-rekannya.

Kasus ini, kata Sandi, akan dijadikan untuk dirinya memperbaiki diri. "Saya bertobat. keluar dari penjara mau menjalani hidup dengan apa adanya. Saya tahu pasti banyak enggak nerima," ujar dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serahkan Diri

Sebelumnya, usai menjadi buronan, Sandi Haryanto menyerahkan diri ke polisi. Pelaku diantar oleh pamannya ke Polsek Jagakarsa Minggu, 8 juli 2018 sekitar pukul 16.30 WIB.

Sandi Haryanto mengakui perbuatannya di hadapan petugas yang berjaga di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.