Sukses

Rekaman Aksi Kejar-Kejaran Polisi dengan Komplotan Preman di Palembang

Tembakan peringatan terpaksa dikeluarkan karena preman yang dikejar terus berusaha kabur.

Patroli, Palembang - Aksi kejar-kejaran terjadi saat Tim Gabungan Polresta Palembang dan Polsek Kertapati berusaha menangkap beberapa preman yang baru saja memalak di kawasan Simpang Keramasan, Kertapati, Palembang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (9/7/2018), tembakan peringatan terpaksa dikeluarkan karena preman yang dikejar terus berusaha kabur. Mereka akhirnya berhasil ditangkap setelah terkepung di tengah areal sawah.

Sang preman kemudian diminta menunjukkan tempat tinggal dan persembunyian komplotannya. Karena komplotan ini sudah lama meresahkan para sopir truk yang jadi sasaran mereka.

"Kegiatan ini merupakan operasi cipta kondisi menjelang Asian Games. Dan ini kita lakukan untuk menciptakan kondisi yang aman bagi peserta asian games nanti," kata Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan.

Kota Palembang bersama Jakarta pertengahan Agustus 2018 mendatang akan menjadi tuan rumah Asian Games dan tentu saja akan kedatangan warga negara lain, terutama para atlet dan wisatawan mancanegara.