Sukses

Dilirik Prabowo Jadi Cawapres, Begini Tanggapan AHY

Prabowo menyebut AHY masuk radar sebagai kandidat Cawapresnya di Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang melirik dirinya sebagai calon wakil Presiden 2019.

"Ya saya pikir Pak Prabowo juga atau siapapun bisa menyampaikan serupa. Kepada peluang kita olah dan kita diskusikan," Kata AHY di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

Dia menjelaskan peluangnya untuk berpasangan dengan siapapun masih terbuka lebar. Begitu pun bersama dengan Jokowi.

"Begitu juga dengan yang lainnya," lanjut AHY.

Dia pun mengakui, sampai saat ini belum menentukan rencana di Pilpres 2019. Menurut AHY, keputusan akhir akan diumumkan sebelum pendaftaran pada 4-10 Agustus 2019.

"Hari ini kita masih melihat terbuka peluangnya dan sekali lagi kita belum menentukan kemana pilihan. Termasuk demokrat sendiri gimana dalam kontestasi 2019 mendatang," papar AHY.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Kaum Muda

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tengah melirik sosok calon wakil presiden dari kalangan muda. Ada beberapa nama yang masuk bidikan. Diantaranya Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus HarimurtiYudhoyono (AHY) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Saya mengatakan kita pun melirik saudara AHY," kata Prabowo di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.