Sukses

Edukasi Dini, Ajak Anak Berwisata Kreatif ke Fauna Land

Jika anda penasaran melihat hewan-hewan pintar ini beraksi setiap harinya, pengunjung juga dihibur dengan Animal Show.

Liputan6.com, Jakarta Menunggang kuda poni, bermain di kandang kelinci, atau memberi makan singa putih. Sekarang semua bisa Anda lakukan di Fauna Land, Ancol, Jakarta Utara. Mengangkat konsep mini zoo atau kebun binatang mini, Fauna Land punya berbagai jenis satwa unik. Pengunjung bahkan anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan hewan.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Minggu (8/7/2018), ada pula Bird Island kawasan berbentuk pulau kecil yang dihuni beragam jenis burung. Berbagai unggas endemik khas Indonesia bisa ditemukan bertengger di dahan. Sebut saja Kakatua Jambul Kuning dan Burung Kasturi khas Papua. Kalau sudah mampir ke sini wajib foto bersama burung-burung yang sudah jinak ini.

Jika Anda penasaran melihat hewan-hewan pintar ini beraksi setiap harinya, pengunjung juga dihibur dengan Animal Show. Ada atraksi seru dari berbagai jenis reptil dan elang. Lokasi Fauna Land yang terletak di pusat kota menjadi magnet tersendiri bagi warga Ibu Kota.

Kini, warga Ibu Kota punya semakin banyak alternatif wisata edukasi. Tertarik mengajak anak-anak mengenal alam dan satwa di akhir pekan harga tiket masuknya dipatok Rp 70 ribu. (Ridho Insan Putra)