Sukses

Sandiaga: Semua Semangat Sambut Jakarnaval 2018

Sandiaga menyebut masih ada komunitas-komunitas yang baru daftar di detik-detik terakhir Jakarnaval 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarnaval 2018 siap digelar Minggu 8 Juli 2018. Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Jakarnaval besok sudah memasuki persiapan akhir, semuanya semangat,” ujar Sandiaga di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu 7 Juli 2018.

Bahkan, menurutnya, masih ada komunitas-komunitas yang baru daftar di detik-detik terakhir Jakarnaval 2018 ini.

“Ada beberapa last minute komunitas yang ingin bergabung. Komunitas bidadari ingin bergabung, komunitas Jakarta Berlari, tadi pagi sudah bersama-sama tapi mereka ingin juga bergabung, dan beberapa komunitas lainnya,” ucapnya.

Selain itu, Sandiaga memastikan memberikan ruang bagi teman-teman disabilitas untuk berpartisipasi.

“Dari UKM juga komunitas-komunitas lain yang kita pastikan mereka semua menjadi salah satu bagian dari Jakarnaval besok,” tegas Sandiaga.

Pemprov DKI Jakarta kembali mengadakan Jakarnaval setelah absen selama dua tahun. Jakarnaval 2018 akan dilaksanakan pada Minggu, 8 Juli mendatang di sekitaran Monas, Jakarta Pusat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telan Dana Rp 3,7 M

Jakarnaval kali ini akan lebih istimewa karena tidak hanya menjadi puncak HUT Jakarta, melainkan juga untuk menyambut Asian Games dan Asian Paragames.

Jakarnaval 2018 menganggarkan Rp 3,7 miliar dan menargetkan 500 ribu pengunjung.

Karnaval akan dimulai pukul 15.00-22.00 WIB serta menghadirkan berbagai bintang tamu seperti Dipha Barus dan Siti Badriah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.