Sukses

2 Pemain Cedera, Indra Sjafri Optimistis Timnas U-19 Kalahkan Vietnam

Usai kemenangan Garuda Muda atas Timnas Filipina membuat skuad asuhan Indra Sjafri kembali berlatih untuk menghadapi Vietnam di Piala AFF U-19.

Liputan6.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia bersiap hadapi Timnas Vietnam dalam laga lanjutan penyisihan Grup A, Piala AFF U-19. Meski sejumlah pemain menderita cedera, Garuda Muda tetap yakin dapat memenangi laga.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (7/7/2018), usai kemenangan Garuda Muda atas Timnas Filipina membuat skuad asuhan Indra Sjafri ini kembali berlatih untuk menghadapi Vietnam di Piala AFF U-19.

Saat latihan, dua punggawa Timnas Indonesia Saddil Ramdhani dan Todd Fere mengikuti latihan terpisah. Hal ini dikarenakan keduanya mengalami cedera. Meski demikian, pelatih Indra Sjafri optimistis timnya bakal menang.  

Di kubu lawan, Timnas Vietnam menggelar latihan ringan di lapangan Mapolda Jawa Timur, Surabaya. Skuad asuhan Hoang Anh Tuan memilih menajamkan teknik finishing dan permainan ringan untuk menghadapi Indonesia.  

Dalam laga sebelumnya, Vietnam mengandaskan Laos dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut menjadi modal utama untuk mencuri kemenangan dari Indonesia. Laga Indonesia melawan Vietnam akan disiarkan langsung Indosiar dari Stadion Delta Sidoarjo, pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB. (Karlina Sintia Dewi)