Sukses

Delay 2 Jam hingga Batal Terbang, Ratusan Penumpang Lion Air Bandara Soetta Murka

Pembatalan ini sontak membuat emosi para penumpang tak terbendung lagi. Karena sebelumnya mereka sudah menunggu lama pesawat yang dijadwalkan terbang jam 21.15 Wita.

Liputan6.com, Jakarta - Turun lagi dari pesawat dan kembali ke terminal pemberangkatan bukan hal yang menyenangkan. Itulah yang terjadi pada ratusan penumpang Pesawat Lion Air rute Jakarta-Denpasar Pukul 23.00 WIB, Jumat malam tadi di Bandara Soekarno Hatta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (7/7/2018), mereka turun dari pesawat setelah pilot mengumumkan penerbangan tidak bisa dilakukan lantaran Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali sudah tutup.

Pembatalan ini sontak membuat emosi penumpang Lion Air tak terbendung lagi. Karena sebelumnya mereka sudah menunggu lama pesawat yang dijadwalkan terbang pukul 21.15 Wita. 

Keterlambatan dua jam itu dikarenakan pesawat masih tertahan di Singapura. Di terminal pemberangkatan, seluruh 215 penumpang inipun melampiaskan kemarahan pada petugas Lion Air. Mereka mengaku kecewa.

Menghadapi kemarahan penumpang yang datang serantak dan bertubi-tubi, pihak Lion Air mengembalikan uang tiket pesawat Rp 300 ditambah uang kompensasi sewa hotel Rp 150 ribu.

Sedangkan bagi penumpang yang tetap akan melanjutkan penerbangan, mereka disediakan kursi untuk penerbangan Pukul 04.30 WIB, Sabtu pagi ini. (Ridho Insan Putra)