Sukses

Siapa Perempuan yang Diamankan Polisi Usai Insiden 3 Ledakan di Pasuruan?

Akibat ledakan tersebut seorang anak berusia enam tahun mengalami luka dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit sekitar.

Liputan6.com, Pasuruan - Seorang perempuan diamankan kepolisian usai tiga ledakan di Kelurahan Pogar Kidul, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Siapa dia?

"Istri orang yang saat ini sedang dalam pengejaran petugas," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera kepada Liputan6.com via sambungan telepon, Kamis (5/7/2018).

Ledakan terjadi di Perumahan Arbain, Desa Gempeng, Bangil, sekitar pukul 11.30 WIB. Ledakan terjadi di sebuah rumah milik Saprani yang dikontrak oleh Abdullah, beserta istri dan seorang anaknya.

Akibat ledakan tersebut, seorang anak berusia enam tahun mengalami luka dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit sekitar.

Seorang pria keluar rumah usai ledakan terjadi. Dia lalu kabur dengan mengendarai sepeda motor. Pria tersebut kabur dengan menggendong tas ransel.

Polisi hingga kini masih memburu satu orang yang diduga membawa bahan peledak yang kabur usai ledakan.

"Kita masih mencari seorang pria yang diduga membawa bahan peledak," ujar Frans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.