Sukses

Polisi Masih Olah TKP Ledakan di Bangil Pasuruan

Sebuah benda diduga bom meledak di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, pukul 11.30 WIB, Kamis (5/7/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah benda diduga bom meledak di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, pukul 11.30 WIB, Kamis (5/7/2018). Pria yang diduga pelaku melarikan diri.

Polisi pun masih melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah kontrakan milik S. "Sampai sekarang anggota masih melakukan olah TKP," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Frans Barung Mangera soal ledakan diduga bom Bangil, Pasuruan.

Menurut dia, petugas tengah memburu pria yang mengontrak rumah tersebut. Polisi juga masih mengembangkan kasus ledakan yang diduga bom Bangil Pasuruan tersebut. Misalnya, siapa saja yang keluar masuk kontrakan itu.

"Anggota masih melakukan pengembangan. Kapolres masih di lapangan," ujar Frans.

Dia menuturkan ledakan diduga bom Bangil Pasuruan tersebut dilaporkan warga pukul 11.30 WIB. Ada tiga ledakan di Bangil Pasuruan.

Saat polisi tiba di TKP, ada pria yang buru-buru keluar kontrakan menuju ke sepeda motor bersama anak dan istrinya.

"Orang tidak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa tas ransel keluar rumah serta saat itu petugas kepolisian mengejar ke arah barat yang kemudian terdengar suara ledakan yang ke 3 dari jalan kampung," kata Frans.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.