Indra Sjafri Optimistis Garuda Muda Akan Menang di Piala AFF U-19

Oleh Maria Flora pada 05 Jul 2018, 14:57 WIB
Diperbarui 05 Jul 2018, 14:57 WIB

Liputan6.com, Sidorajo - Tim Nasional (Timnas) muda, Kamis malam ini akan menghadapi Filipina di laga ketiga kejuaraan Piala AFF U-19. Garuda Muda besutan Indra Sjafri ini akan mengincar kemenangan ketiga untuk mengamankan posisi di puncak klasemen Group A.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (05/07/2018), saat ini Garuda Muda tengah memuncaki klasemen sementara Group A dengan poin enam dari dua kemenangan atas Laos dan Singapura. 

Indra Sjafri optimistis Garuda Muda akan gapai kemenangan atas Filipina dengan mengandalkan ketajaman Rafli Mursalim dan Saddil Ramdani.  

Namun, Filipina patut diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-19. Tim asuhan Reiji Hirata memiliki kapasitas untuk menyulitkan Indonesia. Kekalahan telak 0-5 di laga sebelumnya menjadi motivasi bagi Filipina untuk mencuri poin dari Indonesia.  

Laga Timnas U-19 Indonesia melawan Timnas U-19 Filipina akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, pukul 19.00 WIB. (Karlina Sintia Dewi)  

Live Streaming

Powered by