Hendak Berobat ke Rumah Sakit, Ibu dan Anak Jadi Korban Jambret di Koja

Oleh Maria Flora pada 04 Jul 2018, 18:59 WIB
Diperbarui 04 Jul 2018, 18:59 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu dan anak yang hendak berobat ke Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara, menjadi korban penjambretan. Seorang pelaku ditangkap warga, sementara satu lainnya berhasil melarikan diri.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (4/7/2018), satu dari dua penjambret diamankan petugas ke dalam mobil usai dikeroyok warga di depan RS Koja. Petugas juga membawa korban bersama anaknya untuk dimintai keterangan.

Saat kejadian, korban dan anaknya sedang berjalan menuju pintu masuk rumah sakit. Tiba-tiba, dua pelaku yang berboncengan sepeda motor merampas tas yang dibawa korban.

Korban yang terkejut kemudian berteriak meminta tolong hingga mengundang perhatian warga di lokasi. (Muhammad Gustirha Yunas)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya