Sukses

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Gelar Halalbihalal

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta menggelar event Halal Bihalal.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta menggelar event Halal Bihalal. Acara  ini berlangsung pada 02 Juli 2018 berlangsung di Batavia 1 Ballroom Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, diadakan selama kurang lebih 2,5 jam ini dikhususkan bagi karyawan Hotel dan dihadiri juga oleh pengurus dan anak-anak Anak Pondok Yatim & Dhuafa Yayasan Amal Sholeh Sejahtera serta beberapa undangan relasi dari Hotel yang ditujukan untuk mempererat tali silahturahmi.

Acara ini diawali dengan kata sambutan oleh Dhaniel H. Prabowo  selaku General Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini sehingga menjadikan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta dapat beroperasional dengan baik. Lalu dilanjutkan dengan doa pembuka yang dibawakan oleh Ustaz Faris Fariansyah

Event HalalbiHalal yang ke- 3 ini mengambil tema Caring for Sharing dimana ditujukan untuk mengingatkan para staff untuk tetap bersyukur dan selalu peduli untuk berbagi, tidak hanya untuk lingkungan karyawan namun juga lingkungan sosial sesama. Acara ini tidak hanya berupa rangkaian acara ramah tamah antar karyawan saja, namun sekaligus merupakan acara syukuran perayaan Ulang Tahun ke – 3 Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, diharapkan agar kegiatan ini bisa menjadikan langkah baik bersama, yang dapat dijalankan oleh semua karyawan.

 

 

 

(PR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini