Sukses

Tolak Diperiksa Polisi, Mobil PNS Wanita Ini Diberondong Peluru

Peristiwa tersebut terjadi di Sayegan, Yogyakarta. PNS Kantor Pajak ini menolak membuka kaca mobil saat yang bersangkutan hadir di Mapolda DIY untuk diperiksa.

Fokus, Yogyakarta - Tengah mengendarai mobil, Any Sulistyowati, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Bagian Umum Kantor Perpajakan Yogyakarta, Jawa Tengah, dihentikan petugas kepolisian Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Dia langsung diamankan dan polisi menggeledah barang-barang yang ada di dalam mobil pelaku. Peristiwa tersebut terjadi di Sayegan, Yogyakarta. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (4/7/2018), empat ban mobil pelaku kempes setelah ditembaki aparat yang mengejarnya hingga beberapa kaca mobilnya juga pecah akibat peluru petugas.

Kejadian yang menghebohkan wilayah DIY ini berawal saat Any menolak membuka kaca mobil saat yang bersangkutan hadir di Mapolda DIY untuk diperiksa polisi.

Any tidak hanya menolak kaca mobilnya dibuka, tapi juga kabur dari Mapolda DIY. Polisi yang curiga langsung melakukan pengejaran dengan menumpang ojek online, yang sedang lewat di depan Mapolda.

Mobil pelaku akhirnya bisa dihentikan, setelah dicegat dengan cara dihadang mobil patroli di perempatan Sayegan. Mobil juga menabrak pohon. Saat diperiksa tidak ditemukan barang berbahaya atau narkoba di mobil perempuan tersebut. 

 

Â