Sukses

Gaun Istri Melilit di Roda Motor, Suami Luka Parah

Hendak menghadiri pernikahan kerabat, pasutri di Batam mengalami kecelakaan tunggal lantaran gaun sang istri melilit di roda belakang motor.

Patroli, Batam - Sepasang suami istri di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, mengalami kecelakaan tungggal saat mengendarai motor di jalanan, Selasa siang, 3 Juli 2018. Motornya oleng dan jatuh karena gaun istrinya terlilit di roda ban belakang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (4/7/2018), akibat kecelakaan tunggal ini, Ramlan, sang suami, warga Batam, Kepulauan Riau, mengalami luka cukup parah di kepalanya. Ia bahkan tidak bisa berdiri sehingga harus digotong menuju rumah sakit oleh para warga yang menolongnya. Sementara sang istri, Rusmawati hanya luka ringan.

Kejadian bermula ketika pasangan suami istri ini hendak berangkat menuju ke acara pernikahan temannya, namun saat di tengah perjalanan, rok istri korban tersangkut di rantai sepeda motor. Kendaraan langsung oleng, dan pasutri itu terjatuh ke aspal di Jalan Raya Ahmad Yani Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Akibat insiden itu, lalu lintas di Jalan Raya Ahmad Yani sempat tersendat. (Galuh Garmabrata)