Sukses

Gagal Lolos SBMPTN 2018, Tengok Meme Ini

Euforia SBMPTN 2018 ditanggapi positif warganet. Mereka menyuarakan suaranya dalam bentuk meme-meme lucu dan menghibur para peserta yang belum lolos tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dari hasil seleksi 860.001, sebanyak 165.831 siswa lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 di 85 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) seluruh Indonesia.

Untuk itu, Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Muhammad Nasir mengucapkan selamat bagi calon mahasiswa baru.

Sementara, bagi mereka yang belum lolos SBMPN tahun ini, Nasir berharap tidak berkecil hati. Karena masih ada kesempatan melalui jalur Seleksi Mandiri.

Euforia SBMPTN 2018 juga ditanggapi positif oleh warganet. Mereka menyuarakan suaranya dalam bentuk meme-meme lucu dan menghibur para peserta yang tahun ini belum berutung untuk masuk ke PTN favorit.

 

Meme Kocak SBMPTN

 

Seperti apa meme-meme lucu tersebut? Berikut gambar-gambarnya:

 

 

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.