Sukses

Pria Tanpa Identitas Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal di Tangerang

Warga menuturkan, korban dengan sepeda motornya datang dari arah Pagedangan menuju Legok dan dikejar oleh dua orang lelaki bersepeda motor.

Patroli, Tangerang - Sebuah bengkel motor milik Nuryama di Jalan Raya Pagedangan, Tangerang, Banten, Senin malam, 2 Juli 2018, mendadak dikerumuni sejumlah orang menyusul tewasnya seorang lelaki tepat di halaman bengkel.

Pria tanpa identitas ini ditemukan dengan sejumlah luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, (3/7/2018), warga menuturkan, korban dengan sepeda motornya datang dari arah Pagedangan menuju Legok dan dikejar oleh dua orang lelaki bersepeda motor. Sampai di depan bengkel, korban ditikam berulang oleh pelaku hingga tersungkur.

Kedua pelaku lalu melarikan diri. Penduduk setempat mengaku tak ada yang mengenali korban.

"Saya melihat ada yang ribut-ribut di depan bengkel itu. Namun, saya tidak mengetahui siapa yang ribut tersebut," kata Hilmi, salah satu warga.

Polsek Pagedangan dan Polres Tangerang hingga kini masih mendalami kasus ini dan belum mengetahui motif dan siapa pelakunya.

Hingga pagi tadi,  pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu masih berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Sementara itu, motor korban dengan nomor polisi B 6733 CHR diamankan di Mapolsek Pagedangan. (Rio Audhitama Sihombing)