Sukses

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Muda di Kembangan

Diduga perempuan berusia 21 tahun ini dibunuh oleh AR, kekasihnya sendiri.

Patroli, Jakarta - Polisi masih terus menyelidiki kasus pembunuhan wanita muda di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Dari sejumlah saksi yang diperiksa, polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku yang mengarah kepada kekasih korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (2/7/2018), polisi belum ingin mengungkapkan identitas terduga pelaku tersebut. Namun, diduga perempuan berusia 21 tahun ini dibunuh oleh AR, kekasihnya sendiri.

Pasalnya sebelum kejadian tragis tersebut, warga sempat melihat korban bersama AR berada di lokasi kejadian. Dan sosok AR pun dikenal oleh warga lingkungan sekitar sebagai kenek kuli bangunan.

Sebelumnya, AR mengakui korban sebagai istrinya. Sebelum jenazah korban ditemukan, AR sempat bertemu dengan warga di lokasi kejadian.

"Setelah melakukan olah TKP, kita menemukan beberapa tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan setelah memeriksa saksi-saksi, kita sekarang sudah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Meruya Ilir. Korban yang diketahui bernama Rina Casrinaini ditemukan dalam posisi telentang di lantai dengan luka lebam di bagian wajah dan leher akibat hantaman benda tumpul.

Â