Sukses

Masih dalam Pembangunan, Apartemen Raiz Condo Medan Terbakar

Sejumlah mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Medan dikerahkan ke lokasi membantu memadamkan api.

Liputan6.com, Medan - Gedung Apartemen Raiz Condo berlantai 30 yang masih dalam tahap pengerjaan di Jalan Tembaku Deli, Kecamatan Medan Barat terbakar. Kobaran api pertama berasal dari salah satu ruang dilantai enam bagunan apartemen.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Senin (2/7/2018), para pekerja bangunan sempat berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya namun api terus membesar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Medan dikerahkan ke lokasi membantu memadamkan api. Lima jam kemudian api baru bisa dipadamkan.

Sementara itu, di Jakarta, api membakar rumah di Jalan Makaliwe, Grogol, Jakarta Barat. Kebakaran membuat warga panik. Sambil menunggu pemadam kebakaran datang warga berusaha memadamkan api. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini terjadi.

Namun dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik di salah satu bagian ruangan di dalam rumah. Setelah satu jam api berhasil dipadamkan, petugas menurunkan delapan mobil pemadam kebakaran jakarta barat untuk membantu proses pemadaman.