Sukses

Cek Titik Kepadatan Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini

Sementara itu di ruas Tol CTC Cawang arah Tebet terpantau mengalami kepadatan. Kepadatan terjadi di jalur masuk ruas Contraflow.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini Senin (2/7/2018) di ruas TL Ketapang terpantau ramai lancar. Sementara itu di ruas Tol CTC Cawang arah Tebet terpantau mengalami kepadatan. Kepadatan terjadi di jalur masuk ruas Contraflow.

Sementara itu, bagi Anda yang melintas melewati Gedung Indofood Jalan Sudirman arah Bundaran HI, jalan di ruas ini masih dalam tahap pengecoran.

Sementara itu, kepadatan terjadi seperti di Tol Jagorawi Cimanggis arah Cipayung dan Tol Janger Kunciran menuju Kebon Jeruk. 

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @TMC Polda Metro dan @PTJASAMARGA, Selasa (2/7/2018):

05.52 WIB Situasi lalu lintas TL Ketapang ramai lancar

06.00 WIB Contraflow Cawang arah Semanggi sudah dibuka, nyalakan lampu utama, tetap utamakan keselamatan berlalu lintas

06.10 WIB Jalur Bus Transjakarta masih dalam tahap pengecoran masih ditutup di Gd Indofood Jl Jend Sudirman arah Bundaran HI

06.11 WIB Tol CTC Cawang-Tebet KM 01+800 padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow/kanan

06.12 WIB Tol CTC Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar

06.13 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar

06.13 WIB Tol Janger Tangerang - Kunciran padat. Kepadatan volume lalu lintas. Kembangan-Kb Jeruk padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow/kanan KM 03+400.

06.20 WIB Tol Jagorawi Cimanggis - Cipayung padat. Kepadatan volume lalu lintas. Pasar Rebo - Cililitan padat. Kepadatan di lajur Keluar UKI/KODAM

06.32 WIB Tol JLJ Ulujami - Pd Ranji - Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami lancar

06.34 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar

06.34 WIB Tol Janger Kunciran-Kb Jeruk padat. Kepadatan volume lalu lintas dan di lajur masuk Contraflow/kanan KM 03+400

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini