Sukses

HUT Bhayangkara, Ini Harapan Kapolda Metro

Kapolda Metro mengapresiasi pelaksanaan Pilkada di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengapresiasi keberhasilan anggotanya menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sukses itu, kata Idham, juga berkat kerja sama dengan masyarakat

"Keamanan di ibu kota tidak bisa dibebankan kepada TNI Polri saja, tapi peran serta masyarakat. Harapan saya seluruh anggota yang 36 ribu (personel Polda Metro Jaya) harus lebih baik lagi tampilkan kinerja pelayanan terbaik," kata Idham di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (1/7/2018).

Idham menegaskan kebaikan itu harus dimulai diri sendiri hingga akhirnya dapat merangsang orang lain berbuat hal serupa. Karena itu, jenderal bintang dua ini mengajak seluruh anggotanya agar mulai menerapkannya.

"Itu saya harus mulai dari diri saya baru anggota saya bisa ikut," ujarnya.

Di hari HUT Bhayangkara, ia turut meminta agar seluruh anggota menjaga keamanan ibu kota Jakarta.

"Kita berharap di momentum perayaan hari Bhayangkara ini kerjasama serta peran masyarakat kita kembangkan, sehingga ke depan kita kelola Kamtibmas di Jakarta ini dengan aman tentram," pungkas Kapolda Metro.

Reporter: Ronald 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.