Sukses

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Sepeda Motor dan Pasar di Wonosobo

Diduga rem blong, truk yang melaju dari Temanggung menuju Wonosobo, Jawa Timur tabrak sepeda motor dan pasar. Akibatnya dua orang tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Liputan6.com, Wonosobo - Diduga rem blong, sebuah truk yang melaju dari arah Temanggung menuju Wonosobo, Jawa Tengah, menabrak pasar hingga menimbulkan korban jiwa. Sopir truk dan penumpang yang berada di dalam tewas, sementara tiga orang luka-luka.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (1/7/2018), awalnya truk dari arah Parakan menuju Kertek tengah melalui jalan turunan panjang. Laju truk akhirnya terhenti setelah menabrak sepeda motor dan tertahan di gundukan ban bekas yang berada di dekat sebuah benteng.  

Akibat kecelakaan ini, sopir truk Subeki Kurniawan dan seorang penumpang wanita, tewas di lokasi kejadian. 

"Truk membawa air mineral. Sopir dan penumpang tewas, dua orang luka berat dan satu luka ringan," ujar Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Sudiono.  

Aparat Polres Wonosobo saat ini sudah mengevakuasi truk dan empat sepeda motor sebagai barang bukti. Sementara, seluruh korban luka tengah menjalani perawatan di RSUD KRT Setjonegoro. (Karlina Sintia Dewi)