Sukses

Persiapan Liga 1 Persija Vs Persib di Stadion PTIK Kebayoran Baru

Jelang pertandingan big match Sabtu (30/6/2018) malam, Persija dan Persib gelar latihan terakhir di Stadion PTIK, Kebayoran Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pertandingan big match El Classico, Persija Jakarta dan Persib Bandung menggelar latihan terakhir di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedua tim mengaku siap tempur untuk mencuri nilai maksimal dalam pertandingan.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (30/6/2018), Macan Kemayoran siap menurunkan komposisi terbaiknya menghadapi Persib. Seluruh punggawa Persija Jakarta turut bergabung dalam latihan yang dipimpin langsung pelatih Stefano Cugurra Teco.   

Kemenangan atas Persib menjadi target Persija Jakarta, untuk mengangkat posisi Macan Kemayoran di tiga besar klasemen.  

Tim Persib Bandung tentu juga tak kalah bersiap. Mereka melakukan latihan ringan sekaligus menjajal Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Meski bermain di kandang lawan, mereka bertekad mengamankan nilai maksimal. Tim Persib Bandung akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan El Classico. 

Big match Persija melawan Persib Bandung malam nanti merupakan laga tunda Liga1. Laga harusnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), namun dipindah karena GBK akan digunakan untuk Asian Games 2018.