Sukses

2 Remaja Putri Nyaris Diperkosa di Rumah Kosong Banyumas

Dua remaja putri di Banyumas, Jawa Tengah, nyaris diculik dan diperkosa di rumah kosong di kawasan Pasir Luhur, Purwokerto Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat kepolisian memburu pria yang diduga berupaya menculik dan memperkosa dua anak warga Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Salah satu korban sempat dibawa ke rumah kosong dan pelaku berupaya mencekiknya. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (29/6/2018), pelaku  masih dalam perburuan polisi.  

Polisi memeriksa rumah kosong di kawasan Pasir Luhur, Karanglewas, yang dijadikan pelaku tempat melancarkan aksinya pada korban berinisial SAL. Sebelumnya, pelaku membawa dua korban menggunakan motor. Namun, salah satunya berhasil turun dari motor.  

Di rumah kosong tersebut SAL mengaku pelaku sempat berupaya mencekik tapi korban berontak dan berhasil minta pertolongan warga sehingga korban bisa diselamatkan dalam hitungan jam.  

"Pelaku sempat mencekik lalu korban bisa lari. Sementara kami belum tahu pelaku karena korban juga masih belum bisa dimintai keterangan," ujar Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto.  

Dugaan penculikan terhadap dua anak perempuan yang beranjak remaja tersebut kini ditangani Polsek Karanglewas dan Polres Banyumas. (Karlina Sintia Dewi)