Sukses

Petugas Terus Cari Kawanan Buaya di Kali Grogol

Kemunculan buaya ini membuat warga di sekitar Kali Grogol gempar.

Liputan6.com, Jakarta - Buaya muncul di Kali Grogol, Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat kemunculan buaya ini membuat warga di sekitar Kali Grogol gempar. Bahkan, tak hanya satu, warga sering melihat tiga ekor buaya muncul di Kali Grogol.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (28/06/2018), banyak warga dari kawasan lain sengaja datang ke Kali Grogol hanya untuk menunggu dan melihat buaya muncul di permukaan air Kali Grogol.

Kemunculan buaya di Kali Grogol tergolong unik, mengingat Kali Grogol bukanlah tempat atau habibat yang layak bagi buaya.

Meski demikian, keberadaan buaya di Kali Grogol juga membuat warga resah, karena warga takut hewan reptil berdarah dingin ini akan naik ke daratan serta masuk ke permukiman.

Sementara itu, tim penyelamat dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Jakarta Barat, diterjunkan ke lokasi untuk mencari dan menangkap tiga ekor buaya Kali Grogol. Namun hingga saat ini upaya tersebut belum berhasil, tiga ekor buaya masih belum tertangkap.