Sukses

Harapan Kepala BNN di Hari Anti-Narkotika Internasional

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, terlihat Heru duduk di ruangan kantornya, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Hari Anti-Narkotika Internasional berlangsung hari ini. Dalam momen itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Heru Winarko berharap semua komponen menyatu dalam memberantas narkoba.

"Saya berharap agar seluruh bangsa menyatukan kekuatan untuk bersatu dan bergerak melawan narkoba demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba," kata Heru dalam @INFOBNN yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, terlihat Heru duduk di ruangan kantornya, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Ia mengenakan kemeja batik lengan panjang warna biru, dengan motif batik logo atau lambang institusi BNN.

Pengganti Komjen Pol Budi Waseso ini tampak duduk diapit bendera merah putih dan bendera BNN.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.