Sukses

Kenakan Jaket Ojek Online, 2 Jambret Rampas Tas Wanita di Palembang

Seorang wanita yang sedang berjalan kaki di Kota Palembang, menjadi korban kawanan jambret yang salah satunya mengenakan seragam pengemudi ojek daring.

Patroli, Palembang - Seorang wanita yang sedang berjalan kaki di Kota Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban kawanan jambret yang salah satunya mengenakan seragam pengemudi ojek daring atau ojek online.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (25/06/2018), Neli Wati, warga asal Kepulauan Bangka Belitung ini, menjelaskan kepada polisi kronologis kejadian penjembretan yang dia alami.

Pada Minggu pagi, 24 Juni 2018, dua orang pengendara motor merampas tas milik Neli berisi uang di Jalan Tembok Baru. 

Dia mengaku telah berteriak minta tolong, tapi tak ada warga yang mendekat. Hal ini membuat kedua pelaku berhasil merampas tasnya, lalu kabur di tengah keramaian warga.

Sementara itu, polisi kini masih mengusut kasus ini, termasuk soal seragam pengemudi ojek online yang dikenakan seorang pelaku.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.