Sukses

Ini Penyebab KM Ramos Risma Tenggelam di Danau Toba

Tim gabungan berhasil temukan satu korban KM Ramos Risma Marisi dalam keadaan tewas.

Liputan6.com, Medan - Tim gabungan berhasil menemukan satu korban tenggelamnya Kapal Motor (KM) Ramos Risma Marisi di perairan Danau Toba, Sumatera Utara. Korban ditemukan dalam keadaan tewas.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (24/6/2018), proses evakuasi dilakukan tim gabungan di Kabupaten Samosir, sepanjang Sabtu kemarin.  

Petugas sempat mengalami kesulitan karena kondisi air Danau Toba keruh lantaran bercampur dengan air sungai. Korban ditemukan dalam kondisi terluka di bagian wajah yang diduga terkena benturan.  

KM Ramos Risma Marisi mengalami kecelakaan karena menabrak bambu di tengah Danau Toba hingga tenggelam, Jumat malam, 22 Juni 2018.

Kapal nahas tersebut rencananya akan mengantar penumpang dari Pulau Sibandang ke dermaga Pelabuhan Nainggolan. Dari lima penumpang, empat selamat dan satu lainnya tewas. (Karlina Sintia Dewi)

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini. Dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.