Sukses

Ketum PKS Bertemu Prabowo Subianto Pekan Depan

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan itu digagas oleh Zulkifli, bukan Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan itu digagas oleh Zulkifli.

"Iya (Prabowo akan bertemu Zulkifli Hasan). Pak Prabowo diundang oleh Pak Zulhas," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/6).

Dia mengungkapkan, pertemuan antara dua petinggi partai ini akan dilaksanakan pada 25 Juni di Rumah Dinas Ketua MPR. Ini mengingat Zulkifli juga menjabat sebagai Ketua MPR. Pada pertemuan itu Prabowo Subianto akan memberikan pidato kebangsaannya.

"Di rumah Ketua MPR (Zulkifli Hasan)," ujar Muzani. "Menyampaikan pandangan-pandangan bangsa," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Koalisi Pilpres 2019?

Muzani belum bisa memastikan apakah pertemuan itu akan membahas tentang koalisi Pilpres 2019 atau tidak. Sebab, yang mengagas pertemuan ini adalah Zulkifli Hasan.

"Enggak tahu. Karena undangan beliau pada Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo sudah menyanggupi mengalokasikan waktu tanggal itu," kata Muzani.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.