Sukses

Menpora: Ayo Satukan Tekad Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018

Halal bihalal dengan karyawan, insan olahraga dan pemuda, Menpora: Ayo Satukan Tekad Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh pejabat serta staf Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar Halal Bihalal 1439 H dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Ketua CdM Asian Games Syafruddin, dan Ketua CdM Asian Para Games Arminsyah di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Imam Nahrawi menyapaikan harapannya bahwa melalui pertemuan tersebut semua stakeholder kepemudaan dan keolahragaan dapat bersatu padu menyiapkan semua yang diharapkan pemerintah, seperti target 10 besar Asian Games.

"Insya Allah dengan berkah Bulan Ramadan dan berkah Idul Fitri kita akan lebih semangat lagi dan sejauh ini terima kasih kepada CdM Asian Games dan CdM Asian Para Games, dan seluruh atlet yang tidak kenal hari raya lebaran, mudik, dan sebagainya karena sedang fokus untuk berlatih untuk bertanding hingga 18 Agustus mendatang," ujarnya.

Asian Games berlangsung dua bulan lagi juga terus dipromosikan secara maksimal oleh Imam. Contohnya, pada momentum Halal Bihalal tersebut menteri asal Madura ini mengenakan batik lengan panjang warna hitam bermotif logo Asian Games buatan Bondowoso.

"Untuk teman-teman yang berinovasi Asian Games tak terkecuali batik, baju, jaket, atau lainnya selalu saya kasih nomor teleponnya, sehingga bisa pesan langsung dan sekarang sudah banyak order," ucap Imam.

CdM Asian Games Indonesia, Syafruddin, berharap dengan silaturahmi dapat mengantarkan bangsa Indonesia menuju kejayaan olahraga di pentas internasional Asian Games dan Asian Para Games.

"Persiapan kita 2 tahun ini Insya Allah diijabah oleh Allah SWT. Semoga Pak Menpora terus diberikan kesehatan oleh Allah SWT," kata dia.

Hadir juga pada acara tersebut Ketua BOPI Richard Sambera, Ketua Formi Hayono Isman, perwakilan KOI, KONI, Organisasi Kepemudaan, serta Ketua Cabang Olahraga, LADI, BSANK, dan FOKBI.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini