Sukses

Prabowo Minta Kader Gerindra Salat Istikharah Menangkan Aswari-Irwansyah

Prabowo juga menegaskan, visi dan misi partainya yang siap melawan penjajahan bangsa dari serangan asing, korupsi, dan ancaman lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir di tengah massa pendukung calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel, Aswari Riva'i - Muhammad Irwansyah di Gedung Rajawali, Palembang, Sumatera Selatan. Kepada massa simpatisan, Prabowo meminta dukungan yang disertai munajat kepada Tuhan agar pasangan yang diusungnya menang dalam Pilgub Sumsel 2018.
 
"Di detik-detik terakhir saya imbau para kader dan simpatisan salat Istikharah untuk memenangkan Aswari-Irwansyah," kata Prabowo lewat siaran pers yang diterima, Kamis 21 Juni 2018.
 
Prabowo juga menegaskan, visi dan misi partainya yang siap melawan penjajahan bangsa dari serangan asing, korupsi, dan ancaman lainnya. Mantan Danjen Kopassus ini pun menyuarakan, sikap partai yang teguh membela dan menegakkan hukum di Indonesia.
 
"Gerindra ingin melawan penjajahan dari bangsa asing, Gerindra ingin memberantas korupsi karena korupsi membahayakan bangsa dan negara. Karena sikap kita yang ingin menegakkan hukum untuk semua, Gerindra ingin memberantas korupsi karena itu perlawanan terhadap Gerindra besar sekali," tegas Prabowo.
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Prabowo

Terakhir, Prabowo berpesan agar kadernya jangan ada yang berbuat curang karena akan mencederai demokrasi. Dia meminta semua yakin dan selalu waspada akan kehadiran oknum perusak demokrasi.
 
"Kalau ada orang yang mau main dengan demokrasi, mau curang-curangan ini tidak baik, ini berbahaya. dalam demokrasi jangan sampai ada oknum yang mau bermain dengan demokrasi karena hal tersebut tidak baik untuk Indonesia," Prabowo memungkasi.
 
Sebagai informasi, pasangan Aswari Riva'i dan Muhammad Irwansyah diusung Gerindra bersama PKS. Beberapa program unggulan mereka siapkan seperti pendidikan gratis, pengobatan gratis, infrastuktur jalan mulus, serta 1.000 pengusaha per-kecamatan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini