Sukses

22 Ribu Penumpang Diprediksi Tiba di Stasiun Pasar Senen Malam Nanti

Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Lebaran, arus balik penumpang di Stasiun Pasar Senen dan Terminal Kampung Rambutan Jakarta, masih terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama lebaran, arus balik penumpang di Stasiun Pasar Senen dan Terminal Kampung Rambutan Jakarta, masih terjadi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (21/6/2018), meski jumlahnya turun, arus penumpang yang datang di Stasiun Pasar Senen masih mengalir. Mereka berasal dari berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Sebagian penumpang yang baru tiba mengaku baru mendapatkan tiket ke Jakarta hari ini. Hingga malam nanti diperkirakan ada 22 ribu penumpang tiba di Jakarta melalui Stasiun Pasar Senen.

Sementara itu, ada ribuan pemudik yang kembali ke Ibu Kota melalui Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Pemudik dari daerah Jawa Tengah mendominasi arus balik, Kamis pagi. Sebagian baru kembali ke Jakarta hari ini karena masih mendapatkan libur perusahaan atau mengaku mendapat jadwal kerja malam. Sehingga masih memiliki waktu beristirahat sebelum kembali bekerja. (Muhammad Gustirha Yunas)