Ulang Tahun ke-57, Ini Harapan Jokowi

Oleh Liputan6.com pada 21 Jun 2018, 11:36 WIB
[Bintang] Jokowi
Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun ke-57 hari ini. Memasuki umur yang hampir mendekati enam dekade, Jokowi punya harapan khusus untuk Indonesia. 
 
"Tentu saja kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Saya kira itu. Harapan rakyat sama seperti itu," tutur Jokowi di Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta,  Tangerang, Banten, Kamis (21/6/2018).
 
Saat ditanyakan apakah mendapat kado di hari ulang tahunnya, Jokowi tidak menjawab. Dia malah berkelakar tidak pernah berulang tahun. 
 
"Saya tidak pernah ulang tahun," kata Jokowi sembari tertawa.
 
Di media sosial Twitter, tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati pun menjadi tranding topik. Warganet ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Jokowi. 
 
"Selamat Ulang Tahun yang ke 57 pak @jokowi, teriring doa dari kami semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan, dan tidak pernah letih bekerja dgn penuh istiqomah dan amanah dalam memimpin negeri ini," kata akun Twitter @Dwiyana_DKM.
 
 
2 of 2

Putra Sulung Noto Mihardjo

Jalin Silaturahmi, Jokowi dan Zulkifli Hasan Buka Puasa Bersama
Suasana saat Presiden Joko Widodo atau Jokowi (dua kiri) dan Ketua MPR Zulkifli Hasan (kiri) buka puasa bersama di Rumah Dinas MPR Widya Chandra, Jakarta, Jumat (8/6). Buka bersama untuk menjalin silaturahmi antarpejabat negara. (Liputan6.com/JohanTallo)
Musisi Addie MS juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Jokowi. "Selamat ulang tahun, Pak Jokowi! Semoga selalu sehat dalam mengemban tugas berat," cuitnya di akun @addiems.
 
Jokowi dilahirkan di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Jokowi merupakan putra dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi dan merupakan anak sulung dan putra satu-satunya dari empat bersaudara. Ia memiliki tiga orang adik perempuan bernama Iit Sriyantini, Ida Yati, dan Titik Relawati.
 
Reporter: Titin Supriatin
Sumber: Merdeka.com
 
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
Lanjutkan Membaca ↓