Sukses

Arus Balik, Pemudik Pulau Jawa Padati Terminal Kampung Rambutan

Bus-bus yang membawa penumpang arus balik di Terminal Kampung Rambutan berasal umumnya dari berbagai kota di Pulau Jawa.

Fokus, Jakarta - Gelombang arus balik pada H+4 Lebaran atau hari terakhir cuti bersama nasional masih terus terjadi. Seperti di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Jumlah pemudik arus balik di terminal tersebut mencapai puncaknya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (20/6/2018), satu per satu bus antarkota tiba di Terminal Kampung Rambutan, Rabu pagi.

Bus-bus yang membawa penumpang arus balik berasal umumnya dari berbagai kota di Pulau Jawa.

Sejumlah penumpang mengaku perjalanan dari kampung halaman mayoritas berjalan lancar. Terlebih lagi saat memasuki Tol Cipali hingga tol dalam kota berlangsung lancar. Mereka baru datang hari ini, mengingat besok sudah mulai kerja.

Berdasarkan data pengelola Terbus Kampung Rambutan, jumlah penumpang dari dini hari tadi hingga pagi ini mencapai 6 ribu orang lebih. Namun, diperkirakan jumlah penumpang akan terus meningkat hingga malam nanti, mengingat hari ini merupakan hari terakhir cuti bersama nasional. (Muhammad Gustirha Yunas)