Sukses

Sandiaga Pastikan Wisma Atlet Siap Digunakan Peserta Asian Paragames

Sandi mengatakan ada empat tower di Wisma Atlet Kemayoran yang disiapkan bagi peserta Asian Paragames. Jumlahnya, Sandi memprediksi akan ada 1.000 lebih peserta dan official.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau persiapan Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/6/2018). Sandi menegaskan bahwa Pemprov DKI siap dalam menyambut test event Asian Paragames pada 25 Juni 2018 mendatang.

"Alhamdulillah kami baru saja meninjau Paragames Athletes Village, dan masih ada penyempurnaan di sana sini. Tapi kita bisa menyatakan bahwa 80-85 persen sudah sangat siap untuk menyambut test event," kata Sandi di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/6/2018).

Sandi mengatakan ada empat tower di Wisma Atlet Kemayoran yang disiapkan bagi peserta Asian Paragames. Jumlahnya, Sandi memprediksi akan ada 1000 lebih peserta dan official.

"Kurang lebih 300 peserta dan participant athletes yang datang ke test event ini, juga akan didampingi lebih dari 700 official," ucap Sandi.

Selain kesiapan infrastruktur, sambung Sandi, pihaknya juga sudah mengatasi sejumlah masalah lainnya. Satu di antaranya adalah soal bau tak sedap yang berasal dari kali di belakang Wisma Atlet.

"Kita juga berhasil mengatasi aroma dari bau yang selalu diangkat berkaitan dengan aliran kali yang ada di belakang Paragames Athletes Village ini," tandas Sandi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.