Sukses

Menjelajahi Cantiknya Gurun Pasir Xiangshawan China

Gurun pasir yang terletak di Kota Ordos, China menawarkan berbagai wahana seru untuk dicoba.

Fokus, China - Siapa bilang berjalan di tengah gurun pasir itu membosankan. Terletak di Kota Ordos, China gurun pasir ini menawarkan berbagai macam wahana bagi pengunjung yang ingin berekreasi. Untuk memulai petualangan, kami harus naik kereta gantung yang akan mengantar ke wahana permainan, karena jarak dari pintu masuk cukup jauh.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (19/06/2018), begitu sampai, saya ingin menikmati kecantikan padang pasir yang luas ini dari dekat. Salah satu wahana yang patut dicoba adalah truk yang disulap seperti kapal ini.

Setelah kami coba, ternyata truk melaju kencang dan melewati terjalnya gurun. Sampai-sampai memicu adrenalin penumpang, persis naik roller coaster. Alternatif lain untuk mengitari padang pasir adalah naik unta. Kami pun diajak berkeliling sejauh 1 kilometer.

Setelah puas naik unta, pengunjung juga bisa naik flying fox. Semua wahana di sini gratis. Kini, setiap tahunnya Xiangshawan didatangi lebih dari 800 ribu pengunjung. Mayoritas, pengunjung datang pada saat musim panas. (Bayu Wibowo)