Sukses

Dikejar Warga, 3 Pencuri HP di Bekasi Hantam Pembatas Jalan dan Kritis

Pelaku mengambil handphone milik korban dengan mengancam menggunakan airsoft gun.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pencuri kritis akibat menabrak pembatas jalan di kawasan Bekasi. Mereka adalah MR, T dan A. Saat ini ketiganya dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Minggu 17 Juni 2018. Lokasinya di belakang kawasan stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Kabupaten Bekasi, Komisaris Besar Candra Sukma Kumara menjelaskan, korban yang bernama Mulyadi (17) saat itu tengah mengendarai motor. Dalam perjalanannya, tiba-tiba ia dipepet ketiga pelaku yang berboncengan.

Chandra melanjutkan, pelaku mengambil handphone milik korban dengan mengancam menggunakan airsoft gun. Tak terima hanphonenya diambil pelaku, korban lantas mencoba melawan.

"Korban berusaha melawan sehingga korban dipukul oleh pelaku di bagian dahi dan membuang kunci motor korban ke semak-semak," ungkap dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito mengungkapkan, aksi para pelaku itu diketahui warga. Mereka langsung melarikan diri dengan mengendarai motor secara ugal-ugalan hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RS Polri

Akibatnya, para pelaku menabrak pembatas jalan di Kampung Pegadungan, RT 001, RW 06, Kelurahan Serta Jaya, Kabupaten Bekasi. Ketiganya pingsan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Ini kecelakaan tunggal. Saat ini kami belum bisa periksa para pelaku karena kondisinya kritis dan dalam perawatan medis," tutup dia.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.