Sukses

Bus Mayasari Bhakti Terbakar di Ruas Tol Bintaro-BSD

Setelah hampir dua jam, api yang diperkirakan berasal dari area depan atau bagian mesin bus, akhirnya dapat dipadamkan.

Liputan6.com, Jakarta Bus Mayasari Bhakti dengan plat nomor B 7266 VB terbakar di ruas tol Jakarta Outer Ring Road (Jorr) Bintaro-Bumi Serpong Damai ( BSD) Tangerang Selatan, Senin (18/6/2018) pagi tadi.

Setelah hampir dua jam, api yang diperkirakan berasal dari area depan atau bagian mesin bus, akhirnya dapat dipadamkan. Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Anggara menerangkan, pihaknya saat ini tengah berusaha mengevakuasi badan bus Mayasari Bhakti tersebut.

"Api sudah berhasil dijinakan, saat ini kami berusaha untuk melakukan derek," kata Lalu, Senin (18/6/2018) pagi.

Hingga kini, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebakaran bus tersebut, saat ini sang sopir sedang dalam pemeriksaan polisi. Meski begitu, arus lalu lintas di ruas tol tersebut dalam keadaan lancar.

"Tadi sempat beberapa ruas kami tutup saat pemadaman, tapi sudah lancar kembali dan aktifitas kendaraan masih sepi," kata Lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

Bus tersebut melaju dari Jakarta dengan tujuan BSD. "Belum jelas ini tujuan kemana, apakah dia mau exit di Pamulang, atau BSD, nanti kami sedang mintai keterangan sang sopir," katanya.

Meski begitu, Lalu memastikan tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.