Sukses

Datangi PRJ Bersama Anak Bungsu, Sandiaga Bernostalgia

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambangi Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambangi Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. Tak sendiri, Sandiaga ditemani anak bungsunya, Sulaiman.

Sandiaga menyebut setiap tahun bersama keluarganya memiliki agenda rutin untuk datang langsung ke acara perayaan ulang tahun Jakarta tersebut.

"Ini memang favoritnya keluarga kita," kata Sandiaga, Minggu (17/6/2018).

Sandiaga menyebut bersama keluarga mendatangi lokasi PRJ sejak masih di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Tak hanya itu sebelum menjabat sebagai orang kedua di Ibu Kota, Sandiaga pernah bertugas di PRJ. Sehingga, dia merasa kedatanganya serasa bernostalgia.

"Saya pernah bertugas di sini (PRJ) bersama Pak Ralph (Marketing Komunikasi PRJ) 20 tahun yang lalu. Jadi ini nostalgia," kata Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sasaran Foto

Pantauan Liputan6.com kedatangan Sandiaga langsung menarik perhatian pengunjung. Beberapa di antaranya langsung memanggil dan ada pula yang meminta berfoto bersama.

PRJ tahun ini diramaikan 2.700 stand, yang bergerak di berbagai bidang dari makanan, properti, otomotif, hingga perangkat gawai, serta berbagai kerajinan dari berbagai daerah di Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.