Sukses

Diduga Mengantuk di Atas Sepeda Motor, Sekeluarga Terjun ke Parit

Sebelum terlempar ke parit, motor yang dikendarai Imam tiba-tiba oleng dan menabrak pagar rumah warga di tepi jalan arteri Subang menuju Pantura.

Fokus, Subang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Subang, Jawa Barat. Sepasang suami istri dan anaknya yang mengendarai sepeda motor terjun ke Parit. Polisi dibantu warga berusaha menolong korban.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (17/6/2018), sebelum terlempar ke parit, motor yang dikendarai Imam tiba-tiba oleng dan menabrak pagar rumah warga di tepi jalan arteri Subang menuju Pantura. Diduga pengemudinya mengantuk hingga kehilangan kendali.

"Diduga dia melaju kencang dari arah Jakarta menuju Cirebon, sehingga hilang kendali lalu terjun ke Parit," ujar Petugas Pom Pam Gatur Arus Mudik Lebaran Aipda Ruswan.

Tiga orang satu keluarga ini merupakan warga Pagaden, Subang, yang hendak berlibur ke Pantai Patimban. Namun, rencana liburan mereka akhirnya gagal dan justru harus dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Ruas arteri Pantura Subang pada lebaran kedua atau H+1 memang masih dipadati warga yang berpergian untuk berlibur ke sejumlah lokasi wisata di seputar wilayah Subang.