Sukses

OSO Gelar Open House, Ridwan Kamil hingga Jimly Asshiddiqie Hadir

Pada momen Lebaran ini, Oesman Sapta Odang memberikan ucapan selamat dan permohonan maafnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) menggelar open house pada hari Lebaran kedua di kediaman pribadinya, Jalan Karang Asem Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Sejumlah tokoh terlihat hadir seperti Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Wali Kota Bandung Ridwal Kamil, Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI ) Zainut Tauhid Saadi, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie.

Didampingi istrinya, OSO langsung menerima tokoh-tokoh tersebut di ballroom rumahnya. Mereka menempati bangku yang telah disediakan. Berbagai macam jenis hidangan dari Indonesia, Asia hingga Western pun telah disiapkan secara prasmanan untuk disantap.

Pada momen Lebaran ini, Ketua Umum Partai Hanura itu pun memberikan ucapan selamat dan permohonan maafnya.

"Selamat hari raya Idul Fitri maaf lahir batin, saya OSO Ketua DPD RI mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin 1 Syawal 1439 Hijriah, maaf lahir batin," ujar OSO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Terus Seperti Lebaran

OSO berharap, pada hari yang fitri ini, Indonesia dapat terus seperti hari Lebaran. Semua orang bisa saling bermaaf-maafan, bersalam-salaman, dan berangkul-rangkulan.

"Indonesia seperti sekarang ini, seperti hari raya, semua orang bersalam salaman, semua orang berangkul rangkulan, semua orang bermaaf maafan, jangan ada dusta di antara kamu sekalian," harap OSO.

 

Saksikan video  pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.