Sukses

Ikut Takbir Keliling, Bocah 8 Tahun di Surabaya Hilang

Galang pergi ke mesjid terdekat sekitar pukul16.00 WIB. Sejak itu, bocah laki-laki tersebut tak pulang ke rumah karena menuggu takbiran usai salat Isya.

Liputan6.com, Surabaya - Ikut takbiran keliling, seorang anak berumur 8 tahun dikabarkan hilang hingga Lebaran kedua, Sabtu (16/5/2018). Galang Ardiansyah itu tak lagi diketahui kabarnya sejak mengikuti takbiran, Kamis, 14 Juni lalu.

"Saya sudah mencari ke mana-mana, tapi hingga saat ini belum ketemu," kata nenek Galang, Inem di Surabaya, Sabtu (16/6/2018), seperti dikutip Antara.

Galang pergi ke mesjid terdekat sekitar pukul16.00 WIB. Sejak itu, bocah laki-laki tersebut tak pulang ke rumah karena menuggu takbiran usai salat Isya.

"Biasanya cucu saya ini ke masjid bersama teman-temannya. Tapi saat itu kok sendirian," ujarnya.

Sutikno sang kakek yang khawatir mulai mencari Galang. Karena hingga pukul 20.00 WIB, siswa kelas 2 SDB 8 Bendul Merisi itu tak kunjung pulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencarian Galang hingga ke Atap Rumah

Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Lingkungan Masyarakat (Linmas), Edi Christijanto mengatakan pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh kasatgas linmas dan patroli patwil untuk berusaha membantu mencari Galang di area wilayah kecamatan di Surabaya.

"Kemarin, kami sudah mencari di wilayah sekitar. Bahkan sampai ke atap rumah dan lainnya sampai Jumat (15/6) pukul 02.00 WIB," ujarnya.

Meski demikian, lanjut dia, pihaknya terus berupaya membantu proses pencarian hingga ketemuan.

 

Reporter: Randy Ferdi Firdaus

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.