Sukses

51 Tahanan KPK Salat Idul Fitri di Pomdam Guntur

Seluruh umat Islam merayakan Idul Fitri, tak terkecuali tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh umat Islam merayakan Idul Fitri, tak terkecuali tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebanyak 51 tahanan KPK menunaikan ibadah salat id di Masjid Pomdam Jaya Guntur, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan petugas jaga Pomdam Guntur, 25 tahanan berasal dari rutan KPK Kuningan, sedangkan 26 orang lainnya merupakan penghuni Rutan Guntur.

"Ada 51 tahanan yang salat Id di sini. Sebanyak 25 Tahanan dari Kuningan, 26 tahanan yang di rutan sini," kata petugas Pomdam Guntur, di Jakarta, Jumat (15/6/2018).

Usai salat Idul Fitri, tahanan tersebut juga diizinkan menerima kunjungan keluarga masing-masing. Jadwal kunjungan keluarga tahanan akan menyesuaikan dengan jadwal yang sudah disampaikan sebelumnya oleh pihak KPK.

Pada hari pertama Idul Fitri, para tahanan diberikan izin bertemu keluarga dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB. "Hari ini sampai jam 11.30. Kan hari ini kan Jumat ya. Kalau besok itu dari jam 10.00-13.00," ujar dia.

Reporter: Wilfridus Setu Embu

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.